Cantik Dengan Buah Alpukat

Cantik Dengan Buah Alpukat


Cantik Dengan Buah Alpukat - Tampil Cantik akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, dan tentu juga suami akan semakin sayang sama istri yang memiliki wajah yang cantik, sekalipun sederhananya adalah sebuah kecantikan tidak hanya di dasarkan pada wajah yang putih mengkilat akan tetapi wajah yang cantik adalah wajah yang segar,bercahaya dan selalu berseri-seri.

Wanita adalah sosok yang paling mengutamakan yang namanya ksempurnaan apatah lagi itu yang namanya pengin tampil cantik, maka berbagai macam cara di tempuh mulai dari cara yang sederhana sampai cara yang luar biasa yaitu lewat operasi plastik.

Cara-cara seperti operasi barangkali akan memberikan hasil yang instans akan tetapi tidak akan memberikan kepuasaan dalam kurun waktu yang lama,karena hasil operasi tidak alamiah serta terbentur dengan biaya yang mahal,mereka yang menjalani opperasi untuk kecantikan akan mengeluarkan biaya yang lebih untuk perawatann wajah mereka sehabis operasi.

Di blog ini sama sekali kita tidak akan pernah membahas mengenai cara ilmiyah untuk bisa hidup dengan lebih baik,jika pun ada itupun karena tuntutan perkembangan blog yang harus update dengan berbagai sudut pandang manusia.

Cantik Dengan Buah Alpukat

Adalah cara terpaling alami untuk di lakukan, selain mengurangi biaya yang dikeluarkan juga menghindari resiko gagal dalam pelaksnaannya.

Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi ramah lingkuan sudah seharusnya menjadi sebuah pilihan utama dari setiap insan dalam melakoni hidup ini.

Berikut beberapa tips yang bisa kami share di kesempatan berbahagia ini

1. Mata.

Jatuh cinta pada pandangan pertama,.. hahahayyy lebay,.. benr lho mata adalah bagian terpenting dari beberapa organ tubuh manusia,saking pentingnya mata,sehingga ada sebagian dari mereka yang tentu saja orang berduit mengasuransikan mata mereka jika terjadi sesuatu dengan mata mereka, dan dari matalah manusia banyak belajar.

Buah Alpukat dengan segala kandungan yang terdapat di dalamnya,bisa menjadi obat yang dapat menyembuhkan dan memyehatkan untuk mata, jika memiliki mata yang bengkak,lakukan perawatan dengan menempelkan beberapa potong buah alpukat di bawah kantong mata,diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan, cara ini lebih baik ketimbang menggunakan obat-obatan kimiawi yang belum tentu aman untuk mata.

2.Perawatan Wajah.

Buah Alpukat dapat di pergunakan sebagai masker perawatan wajah agar kulit wajah menjadi sehat dan cantik,blender beberapa potong buah alpukat,lalu tambahkan madu secukupnya,olesi ke kulit wajah biarkan selama beberapa menit setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat,lakukan secara rutin,maka liat hasilnya kulit akan semakin cantik dan bercahaya.

3. Perawatan Rambut.

kandungan yangf terdapat pada buah alpukat dapat merawat rambut agar menjadi lebih sehat dan bercahaya,caranya blender atau haluskan beberapa potong alpukat yang setengah matang dan campurkan dengan kuning telur dan minyak zaitun,olesi pada rambut dan biarkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan shampo yang cocok dengan rambut anda,lakukan secara rutin dan liat hasilnya.

Baca juga : Tips Cara merawat rambut dengan benar

4. Menghaluskan dan melembutkan tangan.

Suami saya paling suka mengelus-ngelus jari-jemariku,awalnya saya sedikit minder karena tangan sedikit agak kasar, maklum sebagai ibu rumah tangga banyak bersentuhan dengan benda2 yang kasar,belum lagi sering bersentuhan dengan sabun cuci yang membuat kulit tangan menjadi kasar,akan tetapi setelah saya mempraktekan tips ini, kini tangan saya menjadi lebih halus dan lebih lembut dari sebelumnya dan suami saya semakin kerasan untuk selalu mengelus dan menggenggam tangan saya.

Caranya adalah dengan mencampur buah alpukat yang telah di blender dengan 1 butir putih telur,1 sendok makan lemon juicy dan 1 sendok makan bubuk oeatmeal, lumuri kulit tangan dengan adonan yang barusan di buat, diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan, lakukan secara rutin dan liat hasilnya.

5. Perawatan kulit dari dalam.

Konsumsilah buah alpukat secara rutin,kandungan yang terdapat pada buah alpukat sangat baik untuk meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga kulit akan semakin baik dan sehat.

Baca juga : Daftar Jenis Buah Yang Berkhasiat Untuk Kecantikan

Cantik Bersama Buah Alpukat adalah salah satu cara alamiah yang bisa di pergunakan,selain sehat dan alami,juga berbiaya murah meriah dan sudah saatnya beralih ke sesuatu yang lebih alami.

Selamat mencoba.

1 comment

  1. Interesting content. I have bookmarked your page. Greetings Alice

    ReplyDelete