Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita


Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita

Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita - Adalah program yang terkontrol yang berfungsi untuk menurunkan berat badan hingga di dapat berat yang seimbang, memiliki tubuh yang ideal dan proposional adalah idaman semua orang terutama untuk kaum wanita. Sseperti kita ketahui bersama kalau wanita merupakan orang yang rentan dengan pertambahan berat badan dan kegemukan,apalagi jika sehabis melahirkan,ada begitu banyak wanita yang sebelumnya langsing singset, akan tetapi setelah hamil dan pasca melahirkan berat badan mereka menjadi bertambah yang di sebabkan karena asupan makanan yang berlebih, maklum karena wanita harus menyusui.

Jika bicara soal diet maka akan terlintas dipikiran kita kalau makan yang akan di kurangi porsinya, tidak boleh sembarang makanan terutama makanan yang berlemak dan banyak lagi hal-hal yang harus di lakukan selama menjalani program diet, apa yang saya sebutkan tersebut memang bagian dari program diet. 

Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita.

Berikut ini adalah Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita :

. Konsumsi air putih dengan porsi yang lebih.

Ini adalah cara terpaling sederhana yang di lakukan ketika menjalani program diet, konsumsi air putih yang berlebih akan memberikan efek rasa kenyang sehingga nafsu makan dengan sendirinya akan sedikit berkurang,karena seperti kita ketahui pertambahan berat badan di sebabkan pola dan porsi makan yang berlebih dan tidak teratur,memberikan efek rasa kenyang akan sedikit mengatasi masalah tersebut , selain itu air putih juga berfungi untuk membantu sistem pencernaan .

2. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya serat

Sama fungsinya dengan air, makanan kaya serat akan membuat anda merasa lebih kenyang sekalipun dengan porsi makan yang sedikit, makanan kaya serat lebih banyak menghasilkan energy untuk aktifitas anda sehingga tidak akan membuat anda mengalami kelebihan berat badan.

Berikut Jenis-Jenis Makanan Yang Mengandung Serat yang tinggi yang baik untuk di konsumsi :
  •  Kacang Tanah
  • Kacang Merah
  • Jagung
  • Kedelai Hitam
  • Alpokat
  • Buah Pear
  • Kacang Arcis 

 3. Perbanyak juga makanan yang berprotein tinggi.

Makanan yang berprotein tinggi baik untuk menciptakan energi,s ehingga makanan yang di konsumsi tidak akan membuat anda selalu ingin kanan dan akan membuat anda selalu merasa kenyang,selain itu makanan yang berprotein tinggi mudah larut dalam sistem pencernaan manusia . 

4. Mengurangi konsumsi garam dalam makanan.

Garam akan membuat kita sedikit lebih berkeringat dan membuat kita terlalu banyak mengeluarkan cairan dan juga membuat kita gampang menjadi lapar, mengurangi garam akan membantu program diet.

 5. Banyak melakukan aktifitas untuk membakar kalori dalam tubuh.

Olah raga adalah salah satunya,olah raga selain membentuk tubuh juag akan membakar kalori dalam tubuh sehingga tidak akan menyisakan tumpukan lemak yang membuat berat anda menjadi berkilo-kilo gram.


Demikialah Cara Melakukan Diet Alami Bagi Wanita, semoga membantu

No comments

Post a Comment