Bau Badan Saat Datang Bulan? Ini Tipsnya



Tips cara mengatasi bau badan saat datang bulan. Tak ada orang yang mau mempunyai bau badan, terlebih wanita. Bau badan kerap sering sebagai indikasi bahwa seseorang tidak dapat melindungi kebersihan badannya. Walau sebenarnya.. tak hanya kurangnya kesadaran menyoal kebersihan tubuh, masih banyak pemicu bau badan, dimulai dari konsumsi makanan beraroma tajam, tidak ganti pakaian, jarang mandi, dan juga bau badan saat datang bulan.

Belum diketahui dengan tentu apa yang mengakibatkan bau badan wanita lebih tajam saat datang bulan tiba. Sesuatu penelitian yang dikerjakan oleh charles university, menunjukkan bahwa sebagian pria yang mencium ketiak wanita yang tengah datang bln. mengaku bahwa aroma tubuh sang wanita tidak seharum hari-hari biasa. Nah lho....

Baca juga : Beberapa Penyebab Wanita Sulit Hamil

Tips cara mengatasi bau badan saat datang bulan

Perihal tidak sama berlangsung sesudah menstruasi selesai atau lebih tepatnya pada saat subur, aroma alami tubuh wanita lantas lebih wangi tanpa mesti memakai minyak wangi. Dikarenakan itu, baiknya anda waspada di masa datang bulan.Jangan sampai ahalini bikin anda malu. Bau badan di waktu datang bulan. dapat diatasi dengan sebagian panduan ini :

Baca juga : Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami
  1. Gunakan minyak wangi. Ini saatnya memakai koleksi minyak wangi yang paling disayangi. Anda dapat memakai minyak wangi beraroma fresh layaknya aroma citrus atau buah-buahan.
  2. Minum Jamu. Sebagian tipe jamu diketahui bisa menangani bau badan yang mengganggu sepanjang datang bln.. dapat tambah baik bila jamu anda bikin sendiri di rumah Anda.
  3. Jaga kebersihan tubuh. Gantilah baju Anda bila anda berkeringat. Di masa menstruasi, upayakan anda ganti pakaian tiap-tiap hari. mandi 2 x 1 hari juga penting, supaya anda jadi lebih fresh serta nyaman.
  4. Jauhi makanan aroma tajam. Untuk sesaat ketika Anda datang bulan, jauhi konsumsi makanan beraroma tajam yang bisa jadi memperparah bau badan, contohnya bawang merah, bawang putih, bawang bombay, kopi, durian dan seterusnya. perbanyak minum air putih.
Baca kuga : Inilah manfaat Anda memiliki kulit sehat 
 
Demikianlah tips cara mengatasi bau badan saat datang bulan, semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment