Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat


Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat. Adakah yang lebih buruk selain belanja pakaian dalam atau baju renang? Jawabannya adalah berbelanja jeans. Bagian tubuh manakah yang ingin ditutupi saat memakai celana ini? Yep betul sekali, pantat.

Guna menolong bagi para wanita yang depresi dalam memilih celana, disini disajikan tips membeli celana jeans. Rahasianya sangat sederhana hanya terletak pada dibagian mana kantong belakang jeans diletakkan. Mau pilih model flat, saggy, lebar, atau pensi? tak akan menjadi masalah jika mengetahui triknya.

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat

1. Memilih celana jean wanita berpantat datar

Perempuan dengan bokong datar sebaiknya memilih jeans yang memiliki kantong bermotif. Kantong bermotif akan membantu memberikan aksen pantat Anda sedikit bervolume. Anda juga bisa memilih jeans dengan kantong yang diletakkan sedikit ke atas, dengan demikian aksen yang diperlihatkan adalah menambah bokong berbentuk sintal.

2. Celana jean untuk wanita berpantat melebar

Perempuan dengan pantat lebar sebaiknya memakai jeans yang memiliki kantong sedang-kecil yang diletakkan dibagian tengah. Hal ini akan memberikan ilusi optik yang mengarah ke pusat pantat Anda, alhasil bokong tidak terlihat lebar.Hindari kantong dengan penutup atau berenda sebab jeans ini akan semakin menunjukkan aksen pantat Anda besar.


Baca juga : Tip Merawat Rambut dengan Benar

3. Celana jean bagi wanita berpantat kecil

Wanita dengan pantat kecil seharusnya memilih jeans dengan kantong yang memiliki penutup, dengan detail sedemikian rupa seperti kancing, renda, atau hiasan lain.

4. Mencari celana jeans untuk wanita berpantat menurun

Perempuan dengan tipe ini membutuhkan jeans yang bisa mengangkat bokong mereka. Jeans yang paling ideal adalah jeans dengan ukuran sesuai dengan bentuk kaki, atau fit jeans. Hindari memakai jeans dengan kantong yang panjang kebawah.

Bagaimana Ladies sudah tahu kan tips memilih celana jeans wanita yang cocok? Siap ke mall sekarang? Yuuk berangkat..


No comments

Post a Comment